dia

dia

Minggu, 02 Maret 2014

Kehadiran Sanrio dan MIMOBOT yang Imut Pada Perayaan Hello Kitty Yang Ke 35

mimobot_hk_applesuit

Masih dalam rangka menyambut perayaan Hello Kitty yang ke 35 tahun, telah banyak bermunculan produk terbaru yang memakai model si tokoh kartun Hello Kitty yang terkenal itu. Walau telah beberapa saat berlalu perayaannya, tapi gaungnya masih tetap melekat dan terasa bagi penggemar tokoh kartun yang lucu dan imut tersebut.
Berkenaan dengan itu, para produsen telah menjadikan momen tersebut untuk berlomba-lomba memperkenalkan produk terbarunya dengan model tokoh kartun Hello Kitty ini. Baru-baru ini saja telah diperkenalkan sebuah produk flashdisk terbaru. Dan uniknya, flashdisk terbaru itu menggunakan fitur Hello Kitty sebagai modelnya. Produk Flashdisk tersebut diberi nama dengan Sanrio dan MIMOBOT. Namun disayangkan ternyata tak ada hal yang spesifik lebih lanjut mengenai produk yang satu ini.
Namun demikian untuk pemasarannya sendiri, katanya produk ini baru akan dipasarkan pada tanggal 1 November mendatang. Dan untuk model dengan kapasitas 1GB dibandrol seharga 19,95 USD atau sekitar 200 ribuan rupiah. Sedangkan untuk model sebesar 30GB dibandrol seharga 49,95 USD atau sekitar 500 ribuan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar